::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

"Horee..hari ini gw balik ke jakarta"

"Loe udah telpon mak loe ga, supaya siapin ondel-ondel buat nyambutin loe. atau ga tanyain tuh, rumah masih ada ga?, jangan-jangan udah kebawah banjir kemarin lagi, rumah loe kan dekat Kali, siapin juga tuh semur jengkol kesuakaan loe, atau kripik Jacky"

 

Hehehehe… pembicaraan gw ama si Agus, waktu gw antar ke Bandara SSK 2 Pekanbaru...,teman sekaligus sahabat gw selama di Pekanbaru.., hari ini dia balik ke Jakarta, bukan karena tugasnya udah selesai, tapi karna kangen Mak-nya yang ditinggal udah setaon lebih..

Tapi dasar nih anak,udah tau mau pulang, anak orang diajak jadian,akhirnya nangis tuh anak orang ditinggal dia..., menJANDAlah dia sebelom dinikahin...

Ya udah...ati-ati di jalan aja bro..salam ama Pak Bowo aja kalo udah nyampe Jakarta, sekalian tuh beresin sampah-sampah di kali dekat rumah loe..., atau ga seisi Jakarta deh, terutama di Tanjung Priok tuh, katanya mau Banjir lagi tuh...

Sekalian cariin Kost-kosta buat gw, buat jaga-jaga kalo gw balik juga Ke Jakarta...,soalnya Kostan yang lama, udah Cek-Out, walaupun masih ada barang2 gw yang tinggal disana.....yah itung-itung buat Warisana...

gw ga usah disambut ondel-ondel deh..cukup none-none Jakarta aja..(maunya...hehehe)

Ok..bro..Thanks ya..udah nyusain gw selama... ini hihihihi

2 komentar:

enak mana tinggal di raha, bandung, jakarta apa pekanbaru ? :D

Keke, lama gak berkunjung kesini...
Apa kabar??

Smangat yah! Gue doain smoga elo juga cepet bisa ketemu keluarga, temen2 dan sodara2 yang udah lama lo tinggalin, hehe!

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini