::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin gw selalu saja pengen balik ke Jakarta, hati gw selalu di sana, perasaan gw disana...tapi sekarang, rasanya ada hilang dan semestinya sekarang gw puas-puasin diri di Kota Pekanbaru ini...

Suatu saat pasti gw kembali Ke Jakarta dan mungkin gw tak kan kembali lagi di Kota ini, gw akan mencari sesuatu yang bisa gw bisa kangen akan Kota ini..

Selama 6 bulan gw tertutup..ga ada hiburan yang gw dapatin..gw terlalu terpaku akan sesuatu yang indah di Kota Jakarta...keramaiannya..., kehiruk pikukannya...

Andai saja selama 6 bulan, gw manfaatin waktu gw di Kota ini, mungkin gw akan mengenal lebih jauh kehidupan dan Kebudayaan Kota ini...Orang-orang disini...

Kota Rumpun melayu yang udah digusur oleh Kebudayaan MinangKabau..., ga ada lagi bahasa dan logat Melayu yang gw dengar dikota ini,Bahasa yang gw sering dengar dari mulut Siti Nurhalizah...

Disepanjang jalan berjejer Rumah Makan Minang dan beribu Ruko..wajarlah kalau disebut Kota Seribu Ruko...

Sampai kapan yah gw disini...,belum ada Kabar dari Jakarta kapan gw balik..

Ga usah nanya deh, biar tiba-tiba aja kabarnya....kapan hari itu gw balik Ke Jakarta...

Kangen gw ama Jakarta....

Pengen juga ketemu ama Ade...yang selalu memberikanku motivasi...yang mengajarkan banyak hal tentang wanita...

 

"Kesetiaan ga cukup dalam suatu Hubungan, tapi diperlukan juga Pengertian"

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini