::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Apa sebenarnya yang bisa gw usahain dalam menempuh hidup ini..? gw butuh seseorang yang bisa mengerti gw, apapun adanya gw, ga ada yang perlu diubah dalam diri gw, kecuali hal-hal yang mungkin memberatkan orang lain..

Gw kadang ga ingin orang lain merasa kecewa atas diri gw, apapun yang gw lakuin, gw jalanin itu agar gw dikelilingi oleh orang-orang yang sayang gw...

 

Apa sih yang gw omongin diatas...ngelantur lagi deh....hehehe

Tapi yang jelas, gw merasa bahagia aja, karena ada yang mau ngutarain hatinya, walaupun gw ga terlalu berharap banget neh...

Gw Sayang ama dia, tapi gw liat ntar, apakah rasa sanyang itu pantas buat dia....moga aja pantas ya...

Pantas dun...

Etdah [niru kata dia], mati lampu lagi, HP gw lupa di cash, padahal kadang gw lagi asyik tuh ngobrol..,gw buat sekarat mulu neh HP, yah..kadang iseng mati ndiri lagi[batreinya longgar apa error kali ya?]

Ke Jakarta Yuk….[Boz…kapan neh gw selesai kerja di sini?]

5 komentar:

Anonim mengatakan... 8/01/2008 11:39:00 AM  

sayang kamu juga :)

jgn lupa siapin oleh2 bwt gw :p

ngomong az nie b' toyib..
kapan plg na///

dina sexy mengatakan... 8/23/2008 03:45:00 PM  

udah ke, mending lo balik ke jakarta! cewe lo ada dimana? kan mending deket2 ma cewe lo! ya kgk? hheheheh!

dah pulang, pulang hehehe... gud luck ! :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini