::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Biasanya gw masa bodo dengan apa yang orang katakan, gw menganggap apa yang kulakuin udah benar dan yang dikatakan orang lain belom tentu benar

Tapi, untuk saat ini, pendapat orang emang ada benarnya juga, gw aja yang ga mau tau...,ya itulah masa bodo tadi, sebodo teinglah kata orang sunda..

Sampe pernah sahabat gw, sampe ketawa kalau mau nasehatin karena jawabannya pasti masa bodo..hehehe, sori bro..gw dengarin koq...cuman ga didepan loe aja...

Ke..makan dun yang banyak biar gemuk, kuyus banget sih loe...

Masa bodo, gw sehat ini, ga sakit2an...

Ke..yang rapi dun kalo kerja....

Masa Bodo, gw kerjanya ga di DPR ini....

hahaha..tapi untuk saat ini,gw coba berubah deh.....gw bakal makan banyak biar ndut...,tapi gw ga mau jadi bulat aja...,gila..ntar disangka balon berjalan lagi....

Yah..kalo ke kantor rapi-rapi dikit, tapi ga perlu pake jas dan dasi khan...,emangnya gw bagian marketing apa.....

3 komentar:

Ke, cari calon istri dong, biar ada yg ngurus dan nggak kurus lagi :D
*kabuuuurrrr*

"Ke, cari calon istri dong, biar ada yg ngurus dan nggak kurus lagi"
Huahahaha gue sebenernya mau ngomong gitu...tapi keduluan! :D

sebodo teuing :P

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini