::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kamis malam gw berangkat dari Makassar, nyampe jam 9 di Bandara Soekarno Hatta, gw langsung nyari Bus Prima Jasa yang ke Bandung [langsung Bandung euey...], gw duduk disamping cewek yang lagi megang minuman dari KFC, yang kesan pertamanya keliatan Jutek, gw langsung jadi pendiam, jadi pengen tidur aja..padahal pengen kenalan dulu..
Lagi mau siap-siap posisi tidur, dia malah nanya "Maaf ganggu, koq XL saya ga bisa digunain di Indonesia ya..,apa karna gw daftarinya di Singapura kali ya...?"..Oh..dari Singapura to..., gw bilang aja, mungkin perlu di daftar ulang
Udah deh dia sibuk mencet2 daftar sambil liat petunjuk di Bungkusan Kartu Perdananya.., gw iseng liatin.."Mau liat ya..? atau mau kenalan? [dia daftar pake nama asli]..hehehe[ tau aja neh cewe..]
Setelah dia daftar dia nyoba telpon, tapi ga bisa-bisa..., gw langsung bilang aja, berapa nomornya biar saya coba hubungin [sekalian tau nomornya..hahaha], gw dikasih nomornya sekalian namanya..., kemudian nyambung deh ngobrolnya..mulai cerita-cerita dia di Singapura, sampai saudara-saudaranya diceriatain juga..[gw juga cerita dengan versi gw juga tentunya, ga mungkinlah gw ceritain Singapura ke dia, ntar dibilang sok tau..hehehe].Sampai di Bandung baru tamat tuh ngobrolnya..
Kesan yang gw dapat...ternyata cewek Jutek, punya banyak cerita..hahahaha
Ah..gw dapat teman...jutek, cantik, baik, ga bosanin..
Gw mau diajak jalan-jalan di Bandung....
Hari ini gw jalan-jalan sendiri di Bandung naik Motor, ngurus SIM, sekalian nyari-nyari Pelem di Pasar Kembang...
Bandung hujan lagi euey....
Bandung punya Magnet neh...sampai gw betah aja disini...

Ternyata gw ga betah lama-lama di Makassar..,hari ini gw udah mesan Tiket ke Jakarta untuk hari Kamis..., kemungkinan gw liburan di Bandung aja, sekalian gw ngurus SIM A gw disana...
Lumayan 3-4 hari disana..bisa refreshing....
sekalian ketemu teman-teman lama..
Gw naik Pesawat Lion Air Lines lagi...
Perbedaan waktu antara Jakarta - Makassar, membuat gw ke Makassar begitu cepat..
walaupun gw berangkat jam 10 malam, dengan perjalanan 2 jam, tiba di Makassar jadi jam 1 subuh..., lain halnya kalau gw berngkat dari Makassar, berangkat jam 8 malam tiba jam 9 malam serasa 1 jam perjalanan, padahal duduk dipesawat 2 jam...
ga ada kayaknya yang namanya Jetlag, karena gw cuma melewati 1 zona waktu..
gw hanya sampai di Makassar doang, ga lanjutin ke Raha [kampung gw] duit gw udah menipis...,kapan2 aja gw kesana..insya Allah dalam waktu dekat ini..hehehe

Hari ini gw udah d Makassar, sebenarnya gw baru pertama kali d sini, karena selama ini cuma transit doang. Sempat bingung jg dan hampir kesasar sewaktu gw mw ke rumah sodara gw, karena sopir taxinya ga ngerti alamatnya...wah parah..apalagi gw..,gw sempat kena omel dari tante gw,karena kesal lama nungguin gw di depan jalan dari jam 3 subuh..,gw ngambil penerbangan malam karna murah..hehe biar irit critanya karna gw akan balik ke jakarta secepatnya..

"nggak semua orang bisa mengatakan kejujuran, salah satunya dengan cara menghindar"

Setelah setahun kurang 1minggu di Pekanbaru, akhirnya gw balik lg k jkt, msh juga kerasa takut dipesawat saat landing dan take off,tapi baru kali ini pilot pesawat ngajak berdoa dulu sebelum terbang..
Gw naik Riau Air Lines,dan baru pertama kali gw mendarat lewat Halim, barang gw byk banget sampai gitar yg gw baru beli gw ikhlaskan bwt kenang2an di Pekanbaru..,berangkat pagi,setelah sampai kostan gw yg d Tanjung Barat, gw langsung ke kantor ngurus Cuti, dan hari ini, ntar malam gw berangkat ke Makassar..pengen bebasin diri ama urusan kantor..gw pengen gemukin badan dulu..hehe
Kemarin gw ketemu Ika ama adiknya di Citos gw baru tau kalo kepanjangannya Cilandak Town Square..hehe..dasar udik...,selagi nunggu mereka datang gw liat2 pelem yg diputar di twenti wan,masih antri juga ya Laskar Pelangi, suka gw ama pelem ini, sampe 2x gw nontonnya..
Gw siap2in barang2 gw dulu buat nemanin gw ke Makassar..,ga lupa bawa buku The Naked Traveler nya Trinity

Saat ini gw serasa dipersimpangan dan ada pilihan yg harus aku tentukan ke arah mana gw melangkah..
Ada arah dimana gw ga tau tujuannya kemana,tapi gw tau lika liku jalan yg kulalui, dan ada jalan yg gw tau tujuannya,tapi gw ga tau setiap rintangan yg dilalui...
gw bingung...
Sebenarnya apa yg gw tulis diatas ya..? hehe..
Selalu ada yg membuat gw terkejut..apa itu? liat nanti aj...!

Kenapa seseorang merasa takut suami/istri/pacarnya selingkuh? karena disaat itu, dihatinya ada seseorang juga yang terbayang, dan bisa jadi dia sebenarnya pengen selingkuh juga..

hehehe..pendapat gw aja neh, tapi banyak juga sih yang kayak gini..

Hari ini gw nonton Laskar Pelangi..cukup banyak juga yang nonton sampe 2 Studio…Sangat menarik [ga usah gw certain, baca aja novelnya atau nonton aja deh…], sampe gw sempat ngobrol ama seorang ibu guru yang membawa murid-muridnya nonton…, katanya sih biar anak-anak didiknya pada rajin belajar....

Apa sih sebenarnya yang buat kita bisa pertahanin sesuatu, padahal kita bisa tau bakal ga bertahan lama. Mungkin karna kita ga bisa melihat masa depan seperti yang kita bayangkan atau karna kita bisa berkompromi dengan keadaan?
Apakah kita selalu percaya dengan apa yang kita lihat, atau hanya percaya dengan perasaan? Yang kata orang,"hanya perasaan aja tuh"


Kemarin sore boz gw nelpon supaya jemput teman g yang ke Pekanbaru..
Gw kirain ada kerjaan lain di sini, rupanya dia yang akan menggantikan
gw, Maintenance di Pekanbaru...
Perasaan gw koq mendadak banget dikasih infonya, gw jadi merasa berat
juga ninggalin kota ini, soalnya gw menemukan suasana kekekluargaan
disini, gw udah dianggap sebagai bagian dalam keluarga teman gw Si
Hendri, gw udah dianggap anak oleh Ibunya, gw juga mendapat
teman-teman yang baik disini, Disatu sisi gw juga pengen balik ke
Jakarta, ada yang nungguin disana [udah sering banget nanyain gw,
kapan balik, sampe gw bosan dengan jawaban gw sendiri], tapi akhirnya
jawaban itu nyampe juga...hehehehe
Gw punya keinginan buat nikah di Jakarta dengan orang yang tepat [sapa
ya...? pokoknya yang bisa nerima gw apa adanya deh...hehehe], siap ga
siap, nikah aja kata tante gw [jangan tunggu sampe siap, tapi
dipersiapkan...hehehe]
Hawa-hawa jakarta udah mulai nyambut gw neh [udah hampir setahun
cesss...di Pekanbaru],gw pengen juga neh maen ke Bandung
[wuiihhh...kota yang jadi saksi sejarah perjuangan gw, sampe hampir
putus asa di kota ini...pokoknya Kota yang selalu gw kangenin
deh.....,selain Kampung halaman gw, Kalembohano reaku [tanah tumpah
daraku], kata orang-orang tua...
Kostan gw dulu kayaknya masih ada tuh, soalnya terakhir gw tinggalin
udah mau hampir roboh..., yang punya Pak [Babeh] Daud,bujang tua yang
udah meninggal, dan kostan itu di klaim oleh teman-teman gw udah
diwarisin ke mereka..[PoPda/PGA 107a...ngangenin juga], walaupun udah
mau rubuh [2 tingkat booo...,kalau ada yang jalan di tingkat atas
kedengaran dibawahnya, apalagi kalau lompat-lompatan, bakal menghindar
anak2 yang dibawah, bisa ketimpah tuh...,biaya lagi pokoknya...padahal
kost disitu biar bisa irittttt]
Tapi walaupun udah irit tetap aja, ada yang nunggak..[gw juga salah
satunya....hehehe]
Setahun 900rb [lumayann....]
Lo..koq ngelantur sampe ke Bandung ya...padahal gw mau balik ke
Jakarta..heheh [maksudnya kalo gw balik jum'at, gw langsung dulu ke
Bandung, ntar seninnya ke Jakarta], tapi gw juga pengen ketemu
seseorang yang selalu nanyain kepulangan gw...[gw punya janji bawain
oleh-oleh]
Bingung neh bawain oleh-oleh apaan [ga ada yang khas di Pekanbaru
selain Minyak, Karet ama Sawit..], yang khas mah..gw doang..hahahahaha
Gw seminggu dulu di Pekanbaru, yah puas-puasin dulu disini, biar
nantinya ga kangen banget nantinya...
Tunggu aku di Jakarta yah.....[Ka......]

Lebaran dikampung orang lagi ditahun ini..,susah nyari makan karena warung makan pada libur..,terpaksa nyari makan di Mall..buat ngisi perut..namanya juga hari Kemenangan masa puasa mulu..walaupun agak-agak telat makan..ujung-ujungnya sakit lagi seperti awal-awal puasa.,Alhamdulillah sekarang udah agak mending..n lg makan neh [gak penting,hehe]..Met Lebaran smua..Maapin smua kesalahan n kekhilafan gw ya..,Kalo salah-salah kalian sih udah gw maapin..hehe

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini