::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kamis malam gw berangkat dari Makassar, nyampe jam 9 di Bandara Soekarno Hatta, gw langsung nyari Bus Prima Jasa yang ke Bandung [langsung Bandung euey...], gw duduk disamping cewek yang lagi megang minuman dari KFC, yang kesan pertamanya keliatan Jutek, gw langsung jadi pendiam, jadi pengen tidur aja..padahal pengen kenalan dulu..
Lagi mau siap-siap posisi tidur, dia malah nanya "Maaf ganggu, koq XL saya ga bisa digunain di Indonesia ya..,apa karna gw daftarinya di Singapura kali ya...?"..Oh..dari Singapura to..., gw bilang aja, mungkin perlu di daftar ulang
Udah deh dia sibuk mencet2 daftar sambil liat petunjuk di Bungkusan Kartu Perdananya.., gw iseng liatin.."Mau liat ya..? atau mau kenalan? [dia daftar pake nama asli]..hehehe[ tau aja neh cewe..]
Setelah dia daftar dia nyoba telpon, tapi ga bisa-bisa..., gw langsung bilang aja, berapa nomornya biar saya coba hubungin [sekalian tau nomornya..hahaha], gw dikasih nomornya sekalian namanya..., kemudian nyambung deh ngobrolnya..mulai cerita-cerita dia di Singapura, sampai saudara-saudaranya diceriatain juga..[gw juga cerita dengan versi gw juga tentunya, ga mungkinlah gw ceritain Singapura ke dia, ntar dibilang sok tau..hehehe].Sampai di Bandung baru tamat tuh ngobrolnya..
Kesan yang gw dapat...ternyata cewek Jutek, punya banyak cerita..hahahaha
Ah..gw dapat teman...jutek, cantik, baik, ga bosanin..
Gw mau diajak jalan-jalan di Bandung....
Hari ini gw jalan-jalan sendiri di Bandung naik Motor, ngurus SIM, sekalian nyari-nyari Pelem di Pasar Kembang...
Bandung hujan lagi euey....
Bandung punya Magnet neh...sampai gw betah aja disini...

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini