::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin sore boz gw nelpon supaya jemput teman g yang ke Pekanbaru..
Gw kirain ada kerjaan lain di sini, rupanya dia yang akan menggantikan
gw, Maintenance di Pekanbaru...
Perasaan gw koq mendadak banget dikasih infonya, gw jadi merasa berat
juga ninggalin kota ini, soalnya gw menemukan suasana kekekluargaan
disini, gw udah dianggap sebagai bagian dalam keluarga teman gw Si
Hendri, gw udah dianggap anak oleh Ibunya, gw juga mendapat
teman-teman yang baik disini, Disatu sisi gw juga pengen balik ke
Jakarta, ada yang nungguin disana [udah sering banget nanyain gw,
kapan balik, sampe gw bosan dengan jawaban gw sendiri], tapi akhirnya
jawaban itu nyampe juga...hehehehe
Gw punya keinginan buat nikah di Jakarta dengan orang yang tepat [sapa
ya...? pokoknya yang bisa nerima gw apa adanya deh...hehehe], siap ga
siap, nikah aja kata tante gw [jangan tunggu sampe siap, tapi
dipersiapkan...hehehe]
Hawa-hawa jakarta udah mulai nyambut gw neh [udah hampir setahun
cesss...di Pekanbaru],gw pengen juga neh maen ke Bandung
[wuiihhh...kota yang jadi saksi sejarah perjuangan gw, sampe hampir
putus asa di kota ini...pokoknya Kota yang selalu gw kangenin
deh.....,selain Kampung halaman gw, Kalembohano reaku [tanah tumpah
daraku], kata orang-orang tua...
Kostan gw dulu kayaknya masih ada tuh, soalnya terakhir gw tinggalin
udah mau hampir roboh..., yang punya Pak [Babeh] Daud,bujang tua yang
udah meninggal, dan kostan itu di klaim oleh teman-teman gw udah
diwarisin ke mereka..[PoPda/PGA 107a...ngangenin juga], walaupun udah
mau rubuh [2 tingkat booo...,kalau ada yang jalan di tingkat atas
kedengaran dibawahnya, apalagi kalau lompat-lompatan, bakal menghindar
anak2 yang dibawah, bisa ketimpah tuh...,biaya lagi pokoknya...padahal
kost disitu biar bisa irittttt]
Tapi walaupun udah irit tetap aja, ada yang nunggak..[gw juga salah
satunya....hehehe]
Setahun 900rb [lumayann....]
Lo..koq ngelantur sampe ke Bandung ya...padahal gw mau balik ke
Jakarta..heheh [maksudnya kalo gw balik jum'at, gw langsung dulu ke
Bandung, ntar seninnya ke Jakarta], tapi gw juga pengen ketemu
seseorang yang selalu nanyain kepulangan gw...[gw punya janji bawain
oleh-oleh]
Bingung neh bawain oleh-oleh apaan [ga ada yang khas di Pekanbaru
selain Minyak, Karet ama Sawit..], yang khas mah..gw doang..hahahahaha
Gw seminggu dulu di Pekanbaru, yah puas-puasin dulu disini, biar
nantinya ga kangen banget nantinya...
Tunggu aku di Jakarta yah.....[Ka......]

2 komentar:

Wah.. selamat datang kembali bro.... iya tuh mesti di persiapin semuanya... ntar maen2 ke rumah ya bro... gue juga dah kangen bandung nih ke *pdhl hampir tiap bulan ke bdg

oke deh gue tunggu juga elo di jkt.. ajak si "Dia" ke rumah yaaa...

tetep.. jgn lupa oleh2nya hehehe

dina sexy mengatakan... 10/16/2008 03:29:00 PM  

keke!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
help!!!!!!!!!!!!!!!!
blog gw jadi aneh?
maaaaaaaaaaph! tadinya mau di tambah jam en visitor plus ada tambahan pic baru!
pas udah selesai, malah jadinya ijo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jam en jumlah visitornya ilang!

ya ampun ampir lupa!
met lebaran. mohon maaf lahir batin!

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini