::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Banyak banget kerjaam. masukin data Seial Numberlah, data Tes Call lah, masukin picture lah...waduww...., belum lagi koordinasi kerjaan disini..., pusing euey...
but..its oke lah....hahaha
Jalanin ajalah...
Tapi koq disini gw jadi banyak makan ya...walaupun gw ga doyan masakan Jawa yang kebanyakan rasanya manis, dari Lauk, sayur sampe sambal...
Gimana neh, masakan padang koq ikut2an manis sih..., ntar gw jadi manis lagi...hahaha
Semangaddd....itu yang bisa gw rasakan, semua dari dia..., yang slalu nemanin gw,jadi setiap saat gw ga merasa jenuh dengan kerjaan...
Mudah2an selalu begini selmanya...

Jum'at sore sekitar jam 3 gw berangkat ke Stasiun gambir,ditengah jalan udah kejebak macet dan hujan deras..ngobrol-ngobrol ama supir taxi, dia orang Timur Timur yang ngadu nasib di Jakarta sama seperti gw, dia terpaksa karena kerusuhan akibat integrasi. Jakarta emang buat penampungan ya..?Nampung semua orang dengan berbagai status dari eksekutif sampe gembel, dari koruptor sampai maling jemuran....hahaha membodohi diri sendiri..,Jakarta buat belajar hidup mandiri,belajar egois [banyak orang-orang egois], belajar dewasa[ada juga sih yang masih kekanak-kanakan, siapa itu gw ga tau]..jadi ngelantur euey.. Gw berangkat ke Jogya dengan kereta jam 8 malam, cukup lama menunggu,karna gw nyampe Stasiun jam 4 sore, sedikit ditemanin oleh seseoran walaupun lewat sms dan telepon..buat gw dia sosok yang menyenangkan, simple..dewasa.. Nyampe d Jogya jam 4 subuh..di Stasiun tugu [udah 8 tahun yang lalu gw nginjak stasiun ini, datang ke sini naik kereta dengan cara gembel..hahaha..], bayar diatas saat ada penagihan, walaupun hampir diturunin didaerah antah branta menurut gw waktu itu.

Gw lagi duduk adem di Kantor, sambil ngerjain Laporan yang udah hamper setaon sambil chatting..hehehe


Kemarin buka-buka detikCom, nayri-nyari berita tentang Kemenangan Obama, ga sengaja setelah klik ini-itu, terlihat ada berita acara Pesta blogger 2008
Langsung deh..baca beritanya, kapan acaranya [harap-harap belom telat...],ternyata acaranya Tgl 22 November 2008..[belom telat euey...]..tapi bakal datang nggak ya...,soalnya tahun kemarin gw tiba-tiba ditugasin di luar Kota [Medan]..Mudah-mudahan Acara kali ini gw masih di Jakarta...
Gw mikir juga, kalo dalam gedung pasti anggotanya banyak banget, melihat antusias para blogger, kalo udah acara kumpul atau Kopdar, apalagi skala Nasional, pasti bejibun yang bakal datang, dan ternyata memang harus daftar dulu...
gw nyari-nyari gimana daftarnya [ternyata formulirnya ada di Sini, cepatan..buruan yang mau ikut...!!!!], gw masih dapat tempat kosong..heheheh [setelah dapat email konfirmasi dan gw balas dengan email kosong...Subject : "saya hadir di PB’08"]

Besok hari terakhir gw di Bandung..berat juga rasanya menyambut hari yang melelahkan lagi [Kerja lageee...]
Berat ninggalin Kota Bandung..,tapi sayang euey..selama di Bandung gw ditemanin hujan..jadinya acara jalan-jalan terhambat...,ditambah pula ngurus SIM gw agak molor karena telat Ke Polwiltabes gara-gara hujan juga...[gw naik Motor sih...]
Gw sempat juga ke Pasar Kembang nyari-nyari film buat gw tonton di jakarta nantinya...[hahaha bos gw bakal nonton juga neh..., biarin biar dia ngantuk-ngantuk di Kantor]
Mudah-mudahan besok cuaca cerah [cucian gw blom keringgggg] sekalian gw puasin jalan-jalan di Bandung, gw mau kelilingi setiap sudut Kota Bandung [Sayang euey..ga ada yang nemaninn...] semdiri biar ga repotin orang nantinya, bisa -bisa dia bakal bete dan kesal karena kegilaan gw jalan yang dianggap ga bermakna...
Tidur gw ga tenang..karena serasa cepat sekali berlalu....
Rencana berangkat hari Kamis dini hari aja, biar tiba di Jakarta pagi...,tidurnya di Bis aja..,jadi tiba dikostan buat nyimpan barang dan mandi, langsung ke Kantor...
Andai gw bisa Kerja di bandung [impian gw....bahkan semua teman-teman gw....]

Mematangkan pikiran dan mendewasakan diri perlu jalan dan pembelajaran dalam melewati waktu
Waktu yang kulalui terasa panjang dan gw melewati secara bertahap..hari,minggu, bulan dan tahun...
Untuk hari ini gw melewatinya di Bandung, ditemani hujan dan memori tentang hidup yang berkesan..
Kesannya begitu dalam...
hmmm andaikan gw bisa bertahan disini..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini