::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Jum'at sore sekitar jam 3 gw berangkat ke Stasiun gambir,ditengah jalan udah kejebak macet dan hujan deras..ngobrol-ngobrol ama supir taxi, dia orang Timur Timur yang ngadu nasib di Jakarta sama seperti gw, dia terpaksa karena kerusuhan akibat integrasi. Jakarta emang buat penampungan ya..?Nampung semua orang dengan berbagai status dari eksekutif sampe gembel, dari koruptor sampai maling jemuran....hahaha membodohi diri sendiri..,Jakarta buat belajar hidup mandiri,belajar egois [banyak orang-orang egois], belajar dewasa[ada juga sih yang masih kekanak-kanakan, siapa itu gw ga tau]..jadi ngelantur euey.. Gw berangkat ke Jogya dengan kereta jam 8 malam, cukup lama menunggu,karna gw nyampe Stasiun jam 4 sore, sedikit ditemanin oleh seseoran walaupun lewat sms dan telepon..buat gw dia sosok yang menyenangkan, simple..dewasa.. Nyampe d Jogya jam 4 subuh..di Stasiun tugu [udah 8 tahun yang lalu gw nginjak stasiun ini, datang ke sini naik kereta dengan cara gembel..hahaha..], bayar diatas saat ada penagihan, walaupun hampir diturunin didaerah antah branta menurut gw waktu itu.

1 komentar:

PERTAMAX !!
ceritanya kok cuman 1 baris??

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini