::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


Kemarin buka-buka detikCom, nayri-nyari berita tentang Kemenangan Obama, ga sengaja setelah klik ini-itu, terlihat ada berita acara Pesta blogger 2008
Langsung deh..baca beritanya, kapan acaranya [harap-harap belom telat...],ternyata acaranya Tgl 22 November 2008..[belom telat euey...]..tapi bakal datang nggak ya...,soalnya tahun kemarin gw tiba-tiba ditugasin di luar Kota [Medan]..Mudah-mudahan Acara kali ini gw masih di Jakarta...
Gw mikir juga, kalo dalam gedung pasti anggotanya banyak banget, melihat antusias para blogger, kalo udah acara kumpul atau Kopdar, apalagi skala Nasional, pasti bejibun yang bakal datang, dan ternyata memang harus daftar dulu...
gw nyari-nyari gimana daftarnya [ternyata formulirnya ada di Sini, cepatan..buruan yang mau ikut...!!!!], gw masih dapat tempat kosong..heheheh [setelah dapat email konfirmasi dan gw balas dengan email kosong...Subject : "saya hadir di PB’08"]

5 komentar:

eh .. sama
insya allah saya hadir juga. Sampai ketemu ya ..

Anonim mengatakan... 11/13/2009 11:25:00 PM  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... 11/16/2009 07:40:00 AM  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... 11/18/2009 08:02:00 PM  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... 12/13/2009 10:07:00 PM  

eh. bookmarked )

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini