::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Ga kerasa udah dipenghujung akhir tahun lagi, dimana gw merayain Acara Tahun Baru tahun lalu di Pekanbaru -Riau, dan Tahun ini, pengen rayain di Bandung, dengan seseorang yang special...hehehe
Tadi gw merasa ga enak badan, tapi Alhamdulillah ada yang nemanin, hehehe, jadinya sehat lagi deh....
Untuk saat ini, lagi nyantai-nyantai ajm tapi kerjaan di depan udah menanti, yah..berat mungkin, tapi gw jalanin aja deh..., walaupun ntar kerjaan menumpuk, karena saat ini gw nyantai-nyantai dengan kerjaan yang harusnya gw selesaiin secepat mungkin...
Moga cepat selesailah....

6 komentar:

Ehm.. ehm.. wit wiw... tahun baru kali ini kayaknya lebih berbunga bunga euy....

siapa siih yg spesial itu... penasaran... hehehe

Kok ga disebutin siapa yg nemenin taun baruan itu??

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

thanks

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini