::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini

Hari yang biasa

Pengennya make Batik kayak orang – orang kantoran yang lain, tapi kepikiran saat udah naik angkot, padahal itu Batik gw pertama yang gw beli dari Jogya, hehehehe

Hari ini Jum’at, Sholat jum’at  dan besok Libur [weekend]

Ke Purworejo, pengen nemuin sang istri tercinta [ hehehe Pengantin baru..], tapi harus sabar dulu, sekalian nanti jika gw di Mutasiin disana dalam waktu dekat ini..

Jadi Sabtu – Minggu besok gw mau ngapain yah….

Mau jalan, Shopping [bukan waktunya lagi, udah waktunya mulai nabung, buat nambah-nambah beli sayur , ……..sisanya beli mobil…heheheh, ngarepppp]

Akhir-akhir ini setiap hari hujan, jadinya gw gak nyuci, padahal cucian gw udah numpuk neh, ditambah lagi Giliran PLN tersendat – sendat nyalain listriknya, tapi buat gw sampai saat ini belom ada masalah..

Tapi yang lain pasti lebih berat, apalagi yang hidupnya tergantung dari listrik [ makan listrik kale….apa ga kesetrum tuh…]

Kapan yah gw punya pesawat sendiri, biar gw bias bolak balik Jakarta –Purworejo, yah minimal gw bisa menembus ruang waktu…

Ada gak yah teknologinya?

Katanya ntar pasti ada….

 

Hanya Allah yang tahu…

Demikian cerama Jum’at kali ini

Wa ssalamu Alaikum Wr. Wb

Ya Allah, semoga halangan-halangan dan rintangan  sebelum memulai dan nantinya, bisa kami atasi dengan hati yang tenang

Semoga semua bisa menerima kami , sebagai sebuah keluarga, keluarga yang bisa bahagia, dan penuh keceriaan

Semoga kami bisa belajar dari kehidupan-kehidupan yang kami jalani selama ini, menjadi bijak dengan segala kelemahan kami

Menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah Wa Rahma

Amin…

Mendekati hari yang terindah terasa hati gelisah
Apakah karna hari yang mendekat atau hati yg tersebar dibeberapa hati
Adakah hal yang bisa memantapkan hati ini, agar gelisah tak menghampiri
Terus terang, aku tak pernah melupakan hati-hati yang pernah singgah
dan pergi, walaupun dengan sangat menyakitkan

Bismillahirrahmanirrahiim..
Ya Allah, semoga Engkau meridhoi jalan yang akan kutempuh
Semoga Engkau meluruskan jalan kami...

Hari ini gw memantapkan hati untuk meminangnya dihadapan Keluarganya,
serasa perasaan ini sedikit bahagia, selebihnya sangat bahagia..
Walaupun suasananya serba mendadak, tapi hati ini sudah siap jauh sebelumnya..
Dia yang kukenal begitu cepat, tapi aq yakin Dia telah
mempersiapkannya sejak aq diciptaknNya..

Purworejo, Kota yang gw baru kenal sejak gw ditugasin disini sejak gw
terdampar di Pekanbaru selama setahun, dan di kota ini, gw ketemu
dengannya dan membuat janji untuk hidup bersama dengan segala dan
kekurangannya
"Icca, bersediakah kamu menikah denganq?"

Apa yang aku lakukan bukanlah buat dirimu merasa terabaikan
Aku akui rasa sayang itu tetaplah ada buatmu, tapi buat mengulangnya aku ga sanggup lagi
Aku ga membencimu, tapi dengan begini aku tak ingin sakit lagi..
Aku berharap, semoga engkau bahagia, dan selalu ada yang terbaik buatmu
Kita jalanin kehidupan ini dengan sederhana, sehingga kita bisa menjalaninnya dengan ringan
Maaf [hanya itu jawabmu]
Membuat aku hanya bisa merangkum semua kesalahan dan ketidakmengertianku

 


Semalam gw ingat dirimu, yang pernah dihatiku, yang pernah buat gw
menyerahkan hati sepenuhnya, yg pernah kupanggil "sayang" dan yg
pernah sangat mengecewakanku..
Semalam qt bercerita sedikit masa lalu,selebihnya adalah cerita yang
menggambarkan tentang qt disaat ini
Semalam qt bwt janji untuk bersua dan hari ini qt menyusuri kota
jakarta dan menikmati peradabannya kemudian kita menuju ujung utara
menikmati deru ombak, dipinggir pantainya ancol sampai menjelang waktu
cinderelamu..
Sangat indah tentunya, tapi gw telah membuat seseorang disana , my
honey menunggu say hello dariq..
I am sorry honey, hanya hari ini saja gw berbuat begini..,gw akan
tetap setia padamu, tak akan ada orang lain lagi dihari-hari kita..
Kenanganku...,makasih atas warna yang engkau berikan buat gw.,tapi
cukup sampai disini..,"just fun aj" seperti yang engkau ucapkan
tadi..,qt telah bertemu, makasih dan makasih..gw akan melangkah
kesana, ada kebahagiaan disana menanti..,apa yang gw berikan buatmu
hari ini, itulah diriku...

Antara kangen didalam kesendirian rasanya terasa sepi, apa yang pengen aku lakuin terasa hambar ga ada gairah....

Aku bakal datang ke Kotamu besok...tungguin aku yah...

Wajah yang selalu menunduk, menjaga pandangannya membuat hati tersentuh, ada suatu jarak yang tidak bisa aku jangkau
Siapa gerangan dia? Siapa namanya? Punya siapa...
Walaupun dengan status yang selalu diabaikan bahkan dicemoh, dia bisa menjaga dirinya
Dengan satu kalimat dan kata- kata, lewat sebuah ponsel yang menghubungkan aku di Kota sana dengannya, aku langsung Cinta...
dan Rasa ini, bagai gayung bersambut, dia juga memendam rasa yang sama...
Moga dia bisa mengisi hari-hariku...
Amieennnn
Ntar subuh ngejemput di a di Jatinegara...
Naik apaan yah....dari Lenteng Agung

Setelah bosan di Purworejo [kerjaannya udah mvlai kurang, hehe..kantor
ga mau liat kita nganggur dikit], hari ini ke Semarang [udah nyampe c,
berangkat dari jam 22:00 tadi, ga tepat banget c, ama tulisan jam-nya,
kesannya rajin bgt kalau gw liat jam trz menerus, ini Indonesia meen,
jam buat pengingat yg ga perlu di jadwalin,hehe], besok gw lanjutin
yah..udah ngantuk neh.,yg jelas gw udah nyampe Semarang dgn slamet
[selamat maksudnya, dia bukan yg nemanin gw, yg nemanin gw namanya
Tato, nama yg aneh.,Toto keq skalian, biar ga dikira waktu ibunya
ngidam di tato, di bagian mana yah.? lha jd gw yg aneh] yah udah ah
bobo [tidur maksudnya],
zzz...zzz [zoro lg ngukir namanya, kurang kerjaan]
halah..tidurrr..!!![tambahin tanda kalimat 3x, padahal 1x jg udah
cvkup, cukup bwt nambahin posting]..,hehe..gelo..

--
Rahmat De La Keke

Jam 5 pagi ke stasiun Kutoarjo, rencana ke Jogya..berangkat jam 6
kurang 10 menit, nyampe di Stasiun Tugu jam 7:10, hehd buat informasi
aja
Nyampe jogya, keliling dulu naik Trans Jogya, Busway nya Jogya..sampai
UGM Jogya, 2x ganti bis.,di UGM banyak banget yg beraktifitas, mulai
dari sekedar olahraga, lari2 bareng anjing, ini master ama slave yg
mana neh..koq malah orangnya yg ditarik2 ama anjing.,banyak jg
pemandangan yg dilihat dari wajah2 rupawan nan elok, sampai paha2
mulus.,singgah bentar sarapan soto ditemanin oleh musik regge, yg
dibawain oleh para rasta2 Jogya..,hari udah semakin siang orang2 mulai
pada pulang satu persatu kembali ke kandang, kostan, lanjutin tidur
lagi kali, sekarang saatnya merapat ke Malioboro, menunggu kereta sore
Pramex yg ke Kutoarjo

Gw merasa jenuh dengan apa yang gw lakuin, pikirin,rsakan sekarang...,
rasanya malas melakukan apapun juga...
Gw ga semangggaaaattttttttt

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini