::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Gw merasa jenuh dengan apa yang gw lakuin, pikirin,rsakan sekarang...,
rasanya malas melakukan apapun juga...
Gw ga semangggaaaattttttttt

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini