::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Setelah bosan di Purworejo [kerjaannya udah mvlai kurang, hehe..kantor
ga mau liat kita nganggur dikit], hari ini ke Semarang [udah nyampe c,
berangkat dari jam 22:00 tadi, ga tepat banget c, ama tulisan jam-nya,
kesannya rajin bgt kalau gw liat jam trz menerus, ini Indonesia meen,
jam buat pengingat yg ga perlu di jadwalin,hehe], besok gw lanjutin
yah..udah ngantuk neh.,yg jelas gw udah nyampe Semarang dgn slamet
[selamat maksudnya, dia bukan yg nemanin gw, yg nemanin gw namanya
Tato, nama yg aneh.,Toto keq skalian, biar ga dikira waktu ibunya
ngidam di tato, di bagian mana yah.? lha jd gw yg aneh] yah udah ah
bobo [tidur maksudnya],
zzz...zzz [zoro lg ngukir namanya, kurang kerjaan]
halah..tidurrr..!!![tambahin tanda kalimat 3x, padahal 1x jg udah
cvkup, cukup bwt nambahin posting]..,hehe..gelo..

--
Rahmat De La Keke

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini