::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Wuihh..udah lama juga yah ga posting… pesbuk udah merajalela, tapi gw ga  juga maniak banget ama fb

Sejak gw nikah, cerita-cerita gw, udah gw limpahin ke istri gw, jadi kalo ditulis lagi kayaknya gimana gitu, kayak pengulangan aja…

Yang jelas uneg-uneg gw yang selama ini tercurah disini, semakin berkurang aja kayaknya…

 

Udah hamper seminggu ini di Jakarta, udah terasa kangennya ama istri tercinta, gw ga bisa lama-lama meninggalkan kerja jauh darinya, udah cinta banget kata orang

Kalo dengar dia sakit atau lelah, pengen rasanya berada disampingnya, menjadi penyemangatnya…,dengan senyumnya gw merasa sangat bahagia..jadi gw selalu buat dia tersenyum

Tapi terus terang kadang gw juga marah,tapi tak sampai menyakiti hatinya, hanya sekedar untuk mengingatkan bahwa kita hidup dan jalan bersama beriringan, jadi jangan sampai ada yang tertinggal dan meninggalkan dalam melangkah..

Alhamdulillah, gw tetap merasa dan selalu bahagia bersamanya..

 

I Miss U Cinta….

 

2 Hari lagi neh Piala Dunia…..,harap-harap kurus begadang..hahahaha

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini