::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Pekerjaan gw di Surabaya tinggal dikit, tapi blom selesai-selesai juga, besok kalau udah beres 1 kerjaan, rencana balik dulu ke Purworejo buat ketemu sama Istri dan Anak..,kangen rasanya pengen cepat-cepat ketemu Gw biasanya dari Bungurasih naik Bis MIRA atau Sumber Kencono [ini bis tercepat Surabaya-Jogya atau sebaliknya], nanti dari Jogya gw nyambung bis lagi yang ke arah Purwokerto atau bis yang kearah Barat Paling enak kalau berangkat malam, tidur di bis, bangun udah mau nyampe Jogya, jadi ga kerasa perjalanan jauhnya, lumayan lama bisa 10 jam perjalanan baru nyampe rumah,soalnya murah sih walaupun naik AC tarif biasa...,beda kalau naik Kereta, bisa cepat tapi lumayan ongkosnya kalau ga naik Ekonomi, tapi harus ngerti Jadwal Kereta Biasanya kalau udah nyampe di rumah, gw istrahat dulu, trus bercengkrama dengan istri tercinta atau ngajak ngobrol My Angel Dira, trus minta di buatin makanan tidak lupa sambal kesukaan... Tapi kalau lagi pengen yang panas tinggal minta buatin Mie aja [Indomie bukan yang lain]hehehe Gw paling malas jalan-jalan lagi bawaannya pengen di rumah aja, tapi kadang terpaksa nemanin istri jalan2, buat ngerasain jalan berdua dengan gw katanya Buat dia apa ajalah, gw merasa dialah perempuan yang terbaik yang pernah gw liat, dia yang selalu mengerti gw, dia yang selalu percaya gw Apa yang yang dia percayakan ke gw, gw akan jaga itu... Dialah orang yang tidak banyak menuntut, kadang kalau pengen ngobrol dia pastiin dulu, apakah gw sibuk apa gak, kalau udah ga sibuk barulah kita ngobrol panjang lebar, kadang gw jadi pendengar aja, kalau udah selesai apa yang diomongin barulah kita selesai dan gw lanjutin kerjaan [atau nonton film2 yang habis di download]

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini