::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Surabaya 24 Juli 2011

3 hari ini badan kurang fit, bersin-bersin seharian, kerongkongan rasanya kering terus walaupun udah minum banyak, rencana pulang ke rumah batal karena pasti menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan
Sebenarnya kangen banget ama istri dan anakdi rumah, tapi demi kesehatan terpaksa di tundaa, istrahat aja di kamar, tapi bosan juga ga ada yang dikerjain,mau nonton film, semua udah ditonton,download film, tapi belom kelar-kelar...
Buka-buka facebook, yang ada garing semua status..., ada yang lagi bete, kecewa, senang sesaat,narsis, dan iklan-iklan yang gak jelas...
Wah....semua berlomba-lomba dengan iklan,ga Facebook, ga blog, semua penuh iklan
Yang lebih parah neh, iklan di Facebook, dengan dalih menjual barang-barang elektronik, taunya cuman nipu doang dengan mengatasnamakan Toko elektronik apalah dengan harga sampai 25% dari harga asli, dengan alasan Promo menjelang Ramdhanlah, ntar menjelang Lebaran, menjelang Kemerdekaan. Berbagai peristiwa yang besar akan ada promo, mending beli langsung Ke Tempat Penjualan.
Susah banget neh mata terpejam,pengennya bisa tidur pulas tapi suasana hati ga mau kompromi....

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini