::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemana gerangan langkah kakimu akan kau ikuti, mengapa bukan hatimu yang menggerakan kakimu

Biarlah hatimu yang menuntunmu, jangan kau terbuai oleh siapa yang duluan menghampirimu

Kawan...sadarlah...

Dikutip dari OST Film Shaolin [2011], sangat bagus buat pencerahan

Andy Lau - Wu (Pencerahan)

 

Hati yang bebas membawa berkat yang tak terbatas

tanpa batasan itu, kehidupan kita yang sementara ini akan terisi dengan cinta

 

Kenapa kau membutakan matamu dan membiarkan dirimu terbelenggu dalam keserakahan?

 

Dengan segenap hati, aku akhirnya menyadari tentang diriku dan segala kekosonganku

lepaskan seluruh impian dan hal yang bisa membuatmu menjadi tak berarti

tinggalkan kemalasan, nafsu, kesenangan dan lepaskan semua beban

Mempertahankan itu semua justru akan mendatangkan bahaya

dengan menanggalkan itu semua, ketamakan juga akan ikut berkurang

dengan menanggalkan itu semua, ketamakan juga akan ikut berkurang

Namun jika tidak, rasa cinta akan terkubur dalam hatimu

 

Dalam kehidupan ini, segala hal saling terkait dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk melihat kebelakang

 

Ijinkan aku menanam benih kebaikan ini dan melewati kehidupan ini bersamamu

hanya seseorang yang hatinya tak terbataslah yang mampu menghasilkan hal yang luar biasa

hanya seseorang yang tidak memiliki pikiran jahat yang berada 1 tingkatan diatasnya

atas nama langit dan bumi, aku sadar dikehidupanku yang sebelumnya

aku masih belum bisa melewati fase reinkarnasi

 

jangan membenci mata yang telah menipumu

jangan membenci kebahagiaan yang belum menghampirimu

jika pemikiran didasarkan nafsu, maka cepat sekali timbul penilaian antara benar dan salah

dengan hati yang sudah bertobat, ijinkan aku menjalani kehidupan ini bersamamu

tidak perduli sehebat apa kau berbohong, Tuhan selalu mengawasi

sangat cepat hatimu untuk menjauhkanmu dari-Nya

Seperti awan yang mudah menyilaukan mata, begitu juga dengan hati manusia yang mudah berubah

kepahitan yang sudah terkumpul sejak lama, akan terus terulang

hati yang bebas membawa berkah yang tak terbatas

tanpa batasan itu, kehidupan kita yang sementara ini akan terisi dengan cinta

namun manusia mudah sekali dibutakan oleh keserakahan

 

Dengan segenap hati, aku akhirnya menyadari tentang diriku dan segala kekosonganku

dengan segala kerendahan hati, ijinkan aku melewati kehidupan ini bersamamu

I Hate Monday...,begitulah kira-kira cara pandang sebagian para pekerja, termsuk gw, banyak hal-hal yang mengakibatkan kemasalan dan kejenuhan setelah mengambil masa libur Sabtu-Minggu

Seperti hari ini, gw merasa tidak ada gairah untuk melakukan aktifitas, di Kantor hanya mondar mandir ruangan-Panntri dan sesekali bergurau garing dengan teman-teman di Kantor...

Kadang merasa bersalah denga situasi seperti ini, duduk, mondar-mandir di bayar.., sudah seminggu ini gw merasakan hal yang sama, gak hari Senin aja, tapi dalam satu minggu ini, apakah karena gw mengambil cuti terlalu lama, sekitar 2 Minggu lebih, seingga rasa malasnya menular...

yah...selama gw cuti kemarin, gw hanya menghabiskan waktu dirumah aja, malas keluar, dan hanya mendekatkan diri dengan anak gw yang lagi lucu-lucunya...

Alhamdulillah, anak gw sehat dan gw sebagai orang tuanya sangat bangga akan perkembangannya....

Ingin sekali, gw selalu disampingnya untuk mendampingi perkembangannya, tapi tanggung jawab sebagai keluarga mengharuskan selalu berpisah jauh, tapi Alhamndulillah dengan perkembangan Teknologi Telekomunikasi, membuat gw bisa maemantau perkembangannya setiap hari, tentunya dengan berinteraksi dengan Istri tercinta gw, yang tangguh dan kuat dalam mendidik buah hati kamai...

Sama halnya dengan anak gw, Istri gw sangat gw banggain, selain cantik, sederhana juga kuat...

I Luv u honey...., kalian membuatku semakin kuat…

Forward dari email dari Sahabat, Rekan Kerja gw, semoga kawan-kawan yang lain bisa membantu dan mendoakan …

Bismillahi Rohmani Rohimm….

Subhanallah…Subhanalah…

Saat ini Anak kami Muh. Nabil Rasya umur 7 bulan dalam keadaan kritis (koma) terbaring di ruang ICU RS jatinegara Jakarta.

Ikhtiar telah kami coba untuk maksimalkan agar anak kami bisa diselamatkan. Saat ini anakda sedang berjuang sudah 15 hari di rawat, pertama masuk dari tanggal 2 Sept 2011.

Awalnya hanya ada keluhan panas batuk yang naik turun dan Perut terasa keras, namun ternyata ini adalah ujian dan rahasia Allah dimana setelah usaha yang terus menerus , periksa darah yang dilakukan berulang-ulang untuk mengejar penyakit apa yang menyebabkan Perut anakda semakin hari semaikn membesar dari 38 cm sampai saat ini sudah mencapai 49 cm. Barulah hari ini 16 Sept 2011 sudah ada titik terang setelah di lakukan CT Scan , Diagnosa Dokter adalah di Hati anakda ada Tumor yang berkembang dengan kategori ganas yang harus dengan tindakan operasi, subhanallah terasa hati ini tersayat-sayat tak kuasa melihat kondisi anakda yang harus di operasi dalam keadaan tak berdaya.

Ya Allah hamba memohon kepada-Mu agar anak Hamba di berikan kekuatan….

Ya Allah hamba memohon kepada-Mu berikan yang terbaik buat anak hamba…..

Ya Allah hamba sadar anakda adalah titipan dari-Mu untuk itu berikan kami kesempatan untuk merawatnya dan menjaganya….

Ya Allah jika ini semua adalah ujian atau teguran buat hamba, maafkanlah hambamu ini dan sembuhkanlah semua penyakit anak hamba…

Ya Allah jika anak hamba memang yang terbaik di sisi-Mu, hamba ikhlas ya Allah…..

Ya Allah…. Ya Allah….. Ya Allah hamba dengan sangat memohon agar anak hamba di selamatkan kami berjanji akan merawat dan membimbingnya ke jalan yang kamu ridohi….

Ya Allah sembuhkan anak hamba angkatlah semua penyakit yang di deritanya panjangkanlah umurnya..

Amin… Amin Yarobbil Alaminnn…..

Nabil masih sehat….




Nabil setelah Sakit

Kepada Saudaraku sekalian …..

Saya bermohon untuk di Doakan kesembuhan anak kami dan Bantuan alakadarnya melihat sampai saat ini anakda masih membutuhkan banyak tindakan dan biaya yang sangat besar

Rekening . BCA 6870669788 an Muh Arfandy

Rekening BRI 2009-01-000447-50-9 an Muh Arfandy

Semoga Amal ibadah teman-teman di terima Allah SWT…Amin

BR// Arfandy

081281638264

Hari ini sangat membosankan, tidak ada kegiatan yang menyenangkan selain acara buat Pisang Ijo..., pengennya gw berada di tengah2 keluarga kecil gw di Purworejo, tapi kemarin ada kerjaan di Bandung, tetapi...tetap juga gak kerja karna ada hambatan dalam proses kerja, jadinya balik ke Jakarta lagi, Pulang pergi Jakarta -Bandung melewati KM 97,Tol Cipularang,sebenarnya Jalan itu tidak begitu berbahaya, tikungan juga gak terlalu tajam, rambu lalu lintas juga sangat jelas...

Hmmm.kalau Allah menghendaki, siapapun tak bisa menghindar...

Kita cukup hati-hati dan selalu berdoa kepada-Nya semoga selalu dalam lindungan-Nya...

Besok saudara gw Alimin Faala, akan melaksanakan Hajatan, Aqiqah Putranya yang pertama, Adit Fadil Alkanrah....

Sebenarnya gw belum pernah ke rumah dia di Lebak Bulus, dikasih alamat juga masih rada-rada bingung, terpaksa pake acara nanya Koordinat biar bisa dilihat di Google Earth...hehehehe, biar gak kesasar besok kesananya...

Kebetulan juga, Ibu dan Adiknya ada di sana juga, jadi ada teman ngobrol, setidaknnya ada bahan buat diobrolin [nanya-nanya Keadaan Kampunng halaman atau apalah..hehehe]

Okey Mhin...besok gw datang pagi-pagi,bantu-bantu suksesin hajatan loe...hehehehe

Semoga Adit Fadil Alkanrah, menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada Orang Tua, Bangsa dan negara...

Aminnn

Tak Terasa Syawal udah berjalan,dengan hati dan jiwa yang bersih, semoga kita tetap menjaganya...

Gak terasa jua liburan udah hampir seminggu,seminggu lagi jatah libur gw...,dimanfaatin buat selalu bersama keluarga tercinta

Tidak terasa sudah bertahun gw ga balik mudik ke Sulawesi, rasanya tahun ini kangen banget untuk bersua dengan sanak saudara handai tolan di Sulawesi, pasti banyak perubahan yang kan nampak kelak gw beraya bersama Keluarga di sana, dengan membawa anak istri tentunya....

Gw berharap anak istri gw bakal bahagia dan senang bisa ikut mudik bersama gw, melewati perjalanan yang penuh dengan suasana berbeda, perjalanan udara, laut dan darat...komplit....

Ah...Lautku..masihkah biru seperti dulu yang kan selalu membawa kedamaian hati ini...ikanmu yang segar dan menggiurkan untuk disantap dicampur dengan sambal yang pedis mantap...

Next year.....tunggu aku di Raha-mu.....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini