::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

I Hate Monday...,begitulah kira-kira cara pandang sebagian para pekerja, termsuk gw, banyak hal-hal yang mengakibatkan kemasalan dan kejenuhan setelah mengambil masa libur Sabtu-Minggu

Seperti hari ini, gw merasa tidak ada gairah untuk melakukan aktifitas, di Kantor hanya mondar mandir ruangan-Panntri dan sesekali bergurau garing dengan teman-teman di Kantor...

Kadang merasa bersalah denga situasi seperti ini, duduk, mondar-mandir di bayar.., sudah seminggu ini gw merasakan hal yang sama, gak hari Senin aja, tapi dalam satu minggu ini, apakah karena gw mengambil cuti terlalu lama, sekitar 2 Minggu lebih, seingga rasa malasnya menular...

yah...selama gw cuti kemarin, gw hanya menghabiskan waktu dirumah aja, malas keluar, dan hanya mendekatkan diri dengan anak gw yang lagi lucu-lucunya...

Alhamdulillah, anak gw sehat dan gw sebagai orang tuanya sangat bangga akan perkembangannya....

Ingin sekali, gw selalu disampingnya untuk mendampingi perkembangannya, tapi tanggung jawab sebagai keluarga mengharuskan selalu berpisah jauh, tapi Alhamndulillah dengan perkembangan Teknologi Telekomunikasi, membuat gw bisa maemantau perkembangannya setiap hari, tentunya dengan berinteraksi dengan Istri tercinta gw, yang tangguh dan kuat dalam mendidik buah hati kamai...

Sama halnya dengan anak gw, Istri gw sangat gw banggain, selain cantik, sederhana juga kuat...

I Luv u honey...., kalian membuatku semakin kuat…

2 komentar:

I really love mondaya Ke :)

senang liat kamu dan keluargamu Ke, emang paling enak itu di rumah ya , berkumpul dgn org2 tercinta

@Ely : Makasih Sis...semoga Keluarga di situ selalu bahagia
Aminnn

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini