::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Status Palasu..hhmmm,kayak judaul Lagu Vini Aldiano...

dengan makin maraknya Jejaring Sosial yang bisa memberitakan status pribadi yang dialami sehari-hari, senang, sedih, Lebai, Galau....

Status yang kadang COPAS dari tetangga, dan yang lebih parah Status Palsu

Status yang menggambarkan seolah-olah lagi bahagia, tapi kenyataannya lagi terpuruk...

Status sebagai pelarian masalah yang sedang dihadapi...,

Senang Bangettt, agar orang-orang bisa melihat dan merasakan kebahagiaannya

Sedih bangeett, agar orang-orang perduli ama dia yang lagi dicuekin

Galau Bangettt agar orang orang membari nasehat yang membuatnya semangat

Lebay Bangett agar tetap eksis di Jejaring Sosial....

 

Kalau kamu Statusmu apa?

4 komentar:

akubsih nggak punya akun facebook jadi nggak baisa nulis status hahaahaha

lagian ngapain nulis status memang ada yg peduli ? ^_^

Betul..betul betul...hehehehe

blom ada tulisan baru ya ?

apa ya statusku


http://coretanyusuf.blogspot.com/

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini