::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kantor gw mau Hajatan Lagi,orang-orang penting kayak gw harus hadir, biar acara semakain ceriah dan sukses..hahaha

Tiket Pesawat Makassar-jakarta udah di tangan, senang banget ke Jakarta, tapi ditangan udah megang Tiket baliknya ke Makassar lagi...sehari doang di Jakarta...

Makassar, hawannya sama aja dengan Jakarta supper panas...hootttttt

Tapi ada kelebihan Kota ini,gw semakin semangat makannya, masakannya semua adalah Kegemarann gw, karna bumbu-bumbunya sesuai denga lidah dan kantong gw

Yang hampir tiap hari , makan Coto Makassar, dengan ketupat lebih dari 5 buah...,cukup membuat gw susah berdiri setelah makan

Selain itu Pisang Ijo-nya semakin nikmat kalau dimakan panas disiang bolong....

Ah..kalau aja di Jawa ada masakan kayak-kayak gini, badan ini bisa gak kekontrol kali...

Terus terang aja,gw ga doyan ama masakan yang manis2...apalagi sambalnya,bukan pedas tapi kemanisan...

Tapi sedih juga, karena jauh-jauhan ama anak istri...., semoga cepat kelar kerjaan di Makassar, biar bisa ngumpul lagi ama Keluarga kecil di Purworejo,sekalian bawa rejeki buat mereka...

Ngumpulin duit biar bisa pulang Ke Raha lebaran nanti...

Biar anak istri gw, bisa nginjak Pulau yang tak terdetek di atlas sebesar Kertas A4...kasian bangat, kalaupun ada, tapi ga berbentuk pulau yang sesungguhnya, titik aja atau bulatan doang udah cukup mewakili....

Tapi tetap, Pulauku indah....

 

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini