::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Malam ini masak2 dikostan, masak ikan segar, kokinya 7 orang, rasanya juga rame
Tapi sampai saat ini mata tak bisa terpejam, buat melelapkan malam yg sepi ini, hanya ditemanin Sabrina dengan lagu2 instrumentalnya

Hari ini, bangun kesiangan, perut rasanya gak enak karna angin bersemayan diperut. Selain itu kepala nyut2an.. Lengkap dah penderitaan gw..
Jadi pengen pulang dulu, bwt ketemu dgn anak dan istri tercinta
Masih rute Bitung-Manado, dengan tetap menahan lapar sampai benar2 ketemu dgn makanan yg bisa dimakan

Hampir seminggu di Manado,rasanya gak ada yg membuat hari-hari gw menyenangkan,begitu sepi rasanya.
Semalam mengerjakan validasi IP yang mungkin baru gw kerjain dengan ilmu seadanya, terus terang aja walaupun di jaman kuliah dulu ada mata kuliah ini, tapi baru kali ini gw ngeh, udah hampir 1 masa pemilu jaraknya... :-D
Sampai larut malam,balik ke Bitung, di daerah Airmandidi jam 1 malam, kehabisan bensin, ampunn kenapa apes, mana di sini antri BBM nya, panjangnya bisa sepanjang jalan dari pom bensin yg satu ke pom bensin berikutnya, beli botolan, udah kayak harga Pertamax
Tapi untungnya masih ada yg jualan bensin botolan harga pertamax tengah malam
Oiya, perut jg keroncongan,blm di isi sejak siang. Terakhir makan soto lamongan, tiba di Bitung, masih ada Mas penjual Nasgor, walaupun rasanya agak berbeda, yg penting halal,dan bisa mengurangi bunyi2an di perut.
Nyampe penginapan, tepar dan terlelap dalam mimpi yg melelahkan

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini