::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini, bangun kesiangan, perut rasanya gak enak karna angin bersemayan diperut. Selain itu kepala nyut2an.. Lengkap dah penderitaan gw..
Jadi pengen pulang dulu, bwt ketemu dgn anak dan istri tercinta
Masih rute Bitung-Manado, dengan tetap menahan lapar sampai benar2 ketemu dgn makanan yg bisa dimakan

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini